Minion Rush, Game Candu yang Menggemaskan

12:18 AM 0 Comments A+ a-



Adakah yang pernah nonton Despicable Me? Pasti sudah mengenal tokoh kecil berwarna kuning yang gemar sekali dengan banana, yap they are minions.
Entah lah makhluk jenis apa minions itu? Menurut saya mereka adalah sebuah potato yang gemar sekali makan pisang, karena mereka sering sekali mengucapkan banana dan potato.

Menjelang dirilisnya film Despicable Me 2, sepertinya pihak Gameloft dan Illumination Entertainment tak ingin menyia-nyiakan moment ini begitu saja. Mereka merilis game yang tokoh utamanya minion. Game ini mendapat sambutan hangat dari para pemilik smartphone yang rela mengunduh game ini di store OS mereka.

Karakter minion yang memang dikenal menggemaskan menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat game ini. Selain itu, koin didapatkan dengan mengumpulkan banana sebanyak mungkin, sehingga pengguna dapat mengupgrade minion mereka menjadi lebih keren. Selain itu, Minion Rush juga dapat dimainkan secara online, dapat menantang teman sendiri dan mendapatkan banana dari lawan. Benar-benar mengasyikan.

Game ini menggambarkan seorang minion yang sedang berlari di lab (dan perumahan) untuk mengumpulkan banana, dan meningkatkan poin dengan menyentuh minion-minion lainnya. Selain itu, di pertengahan game, pengguna akan bertemu dengan Vektor, dan harus melawannya agar dapat meneruskan perjalanannya.

Saya sendiri pun cukup antusias dan kecanduan terhadap game ini. Keinginan untuk mengalahkan skor tertinggi teman yang lain sungguh memacu semangat untuk memainkan Minion Rush.

Untuk memainkan game ini, terlebih dahulu periksa apakah gadget Anda mendukung game ini?
Jika iya, silahkan unduh dan install serta sabar, karena setelah berhasil mengunduh file dari store, kita harus mengunduh lagi sebelum bisa memainkan game ini. Jadi temen-temen kudu sabar ya.

Emm, oiya, FYI, waktu lihat di credit game ini, di bagian Androidnya, yang bikin nama-nama developernya Indonesia banget. Semoga bener-bener orang Indonesia yaa :)