SuckSeed, Pecundang yang Tetap Keren

11:56 PM 0 Comments A+ a-


Film Thailand yang dirilis tahun 2011 lalu ini layak buat ditonton sebagai hiburan. Seperti drama-drama Thailand pada umumnya, yang menceritakan tentang kisah pada masa sekolah. 

Suckseed bercerita tentang beberapa pelajar yang berkeinginan untuk memenangkan lomba band tingkat SMA.
Cerita dimulai saat mereka masih berada di bangku SD, seorang Ped menyukai teman sekelasnya yang bernama Ern, namun karena gugup Ped pun mengaku sebagai Khung ketika Ped mencoba menelepon Ern di tengah malam.
Namun, karena gosip tentang Khung yang menyukai Ern telah menyebar di sekolah, ternyata Khung menjadi benar-benar suka kepada Ern. Tapi, sayangnya Ern harus pindah sekolah ke Bangkok. Sehingga cinta Khung dan Ped kepada Ern akhirnya harus pupus.

Selang beberapa tahun, setelah mereka menginjak bangku SMA, tiba-tiba Ern kembali dan masuk ke sekolah tempat Khung dan Ped berada. Sontak Ped dan Khung pun kembali menyukai Ern. Kebetulan Ern mau bergabung dengan grup band bentukan Khung untuk memenangkan kompetisi band tingkat SMA. Namun, karena Khung ditolak saat menyatakan perasaannya kepada Ern, akhirnya Ern pun memutuskan untuk mengundurkan diri dari band Khung. Band Khung pun berganti nama menjadi Suckseed.

Ern pun akhirnya masuk ke grup band saudara kembarnya Khung, Kay. Mereka menyanyikan lagu ciptaan Ped yang ditujukan untuk Ern. Grup Band The Arena berhasil memenangkan kompetisi, sedangkan Suckseed harus gugur di tahap penyisihan karena Khung tidak terima dengan lagu ciptaan Ped yang dibawakan oleh The Arena. Karena hal ini juga, persahabatan Khung dan Ped terpecah. Namun, di saat reuni sekolah, Ped memberanikan diri untuk tampil membawakan lagu Suckseed kembali.




Komedi yang disajikan film ini ga ngebosenin, cocok banget buat penghibur dan mengisi liburan. Recommended banget dah ^^b